UNTUK IBU-IBU YANG BINGUNG MAU MASAK APA HARI INI...!!! INILAH CARA UNTUK MEMASAK SEMUR DAGING SAPI ISTIMEWA YANG EMPUK DAN LEZAT...!!! BERIKUT CARANYA...!!!

Cara Memasak Semur Daging – Tentunya untuk seluruhnya orang akan suka dengan olahan makanan yang memanfaatkan berbahan utama berbentuk daging, terlebih lagi untuk daging sapi. Untuk daging sapi sendiri yaitu berupa daging yang memiliki tekstur lumayan berserat namun untuk ketebalannya yang akan membuat kita mudah untuk memakannya. Ada pula sangat banyak olahan dari masakan yang dapat di buat dari olahan daging sapi ini, sebut saja untuk salah satunya adalah masakan semur daging sapi. Bisa saja diantara anda semua tentunya tidaklah asing lagi untuk mendengar nama masakan yang satu ini. Sebab memanglah lah dari masakan semur daging sapi ini sanggup untuk kita temui masakan ini di warung maan yang ada di tepi jalan. 

Tentunya mungkin saja di antara anda sedang mencari resep semur daging sapi, serta menginginkan bikin hidangan ini tetapi tidak tahu untuk langkah memasaknya. Nah pada kesempatan yang kali ini kami bakal memberi cara memasak semur daging sapi yang enak dan tentunya dapat untuk jadi menu andalan sehari-hari untuk anda. 

Untuk kunci utama dari semur daging ini sebenarnya adalah bahan intinya yakni daging sapi nya sendiri, sahakan pilihlah yang benar-benar masih segar dan jika anda telah membeli jangan juga sangat lama buat anda menaruh daging dilemari es, segera saja sebaiknya diolah untuk anda memasak. Hal tersebut pastinya bertujuan agar anda memperoleh hasil masakan yang lezat dengan bahan yang benar-benar masihlah segar. Untuk langkah memasak semur daging sapi nya silahkan anda simak untuk resep yang sudah kami catat berikut ini. 



Cara Untuk Memasak Semur Daging Sapi Istimewa Yang Empuk Dan Lezat 


Bahan-Bahan Dari Semur Daging Sapi Istimewa 


  •  Untuk pertama anda siapkan terlebih dahulu untuk 600 gr dari daging sapi yang tentunya masih segar 
  • Kemudian siapkan juga untuk 3 cm. lengkuas, kemudian untuk lengkuasnya anda memarkan Terlebih dahulu 
  • Siapkan juga untuk 3 lembar dari daun salam 
  • Siapkan untuk 2 buah dari batang serai 
  • Lalu anda sediakan untuk 2 sendok makan minyak 
  • Yang selanjutnya 6 sendok makan kecap manis yang memiliki kualitas baik (anda bisa memakai kecap bango atau kecap piring lombok untuk nantinya memasak) 
  • Siapkan juga untuk sekiranya 300 mili liter dari air 

Bumbu-Bumbu Dari Semur Daging Sapi Yang Harus Dihaluskan 


  • Buat persiapan untuk sekiranya 7 buah dari bawang merah yang masihlah segar 
  • Lalu 4 buah dari bawang putih dengan kualitas yang baik 
  • 2 senti mtr. dari jahe untuk nantinya menambah aroma masakan anda 
  • 3 butir dari kemiri (untuk sebelumnya goreng dahulu) 
  • Sediakan untuk 1/2 sendok teh dari terasi 

Bahan Buat Taburan Dari Semur Daging Sapi Yang Istimewa 


  • Sediakan untuk 1 sendok teh dari lada butiran, yang sudah anda sangrai terlebih dulu, setelah itu jadi haluskan 
  • 1 sendok teh dari jinten yang telah di sangrai, lalu dihaluskan 
  • Siapkan juga untuk secara secukupnya saja dari bawang goreng buat taburan masakan anda nantinya 

Cara Untuk Memasak Semur Daging Sapi Istimewa Beserta Langkah-Langkah nya 


  • Untuk pada awalnya jadi anda sediakan terlebih dulu perlengakapan untuk memasak seperti wajan, kemudian masukan juga untuk daging sapi nya serta rebus untuk daging sapi nya terlebih dulu, lalu anda angkat serta tiriskan (rebus sebentar saja) 
  • Kemudian input daging sapinya pada wajan yang satunya lagi lalu input juga bumbu yang sudah dihaluskan tadi, berbarengan kecap manis, lalu lengkuas, lantas daun salam, serta minyak goreng dan serai yang semula sudah disediakan. 
  • Kemudian jadi remas-remas untuk daging sapi tadi hingga terlumuri lewat cara rata berbarengan bumbu nya. 
  • Untuk langkah selanjutnya didihkan juga diatas api yang mungil, berikan juga dari bekas air serta masak hingga daging masak jadi empuk. 
  • Untuk langkah yang paling akhir setelah daging nya masak, jadi anda berikan juga untuk bumbu jinten serta lada yang sudah disangrai terlebih dulu yang jumlahnya 1/2 sendok teh, lalu aduk-aduk s/d rata. Lantas cicipi, jika sudah pas, jadi angkat. 

Jadi untuk semur daging sapi yang sudah anda bikin saat ini untuk sudah mampu untuk disantap dengan anggota keluarga di rumah, terntunya gampang bukanlah untuk langkah memasak semur daging nya. Untuk masakan ini pastinya sangat aangat pas seandainya nantinydimakan berbarengan nasi putih yang masihlah hangat serta ditambahkan dengan kerupuk udang. Sekianlah resep dari kami serta selamat coba, dan janganlah terlewat juga informasi kali yang lain tentang Resep Kue Sagu Susu Keju Khusus Praktis Di buat Untuk Lebaran (Hari Raya)

SELAMAT MENCOBA....!!!


sumber; reseponline.info


from Liputan Media http://ift.tt/1tbrjdU
UNTUK IBU-IBU YANG BINGUNG MAU MASAK APA HARI INI...!!! INILAH CARA UNTUK MEMASAK SEMUR DAGING SAPI ISTIMEWA YANG EMPUK DAN LEZAT...!!! BERIKUT CARANYA...!!! UNTUK IBU-IBU YANG BINGUNG MAU MASAK APA HARI INI...!!! INILAH CARA UNTUK MEMASAK SEMUR DAGING SAPI ISTIMEWA YANG EMPUK DAN LEZAT...!!! BERIKUT CARANYA...!!! Reviewed by Unknown on 00.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.