ALLAHU AKBAR...!! Inilah Gambaran Orang-orang Zaman Sekarang...!! Yang SETUJU Sama SPANDUK Ini Bantu SHARE Ya.. Agar semua Orang Sadar... AAMIIN..^_^


 Sebagaian Muslim saat ini merasa keberatan meninggalkann aktivitasnya ketika seruan untuk Sholat berkumandang. termasuk saya sendiri.. Sebagian merasa risih dengan adanya Adzan. Sebagian pula enggan menyegerakan Sholat berjamaah di Masjid.

Bukan karena malas. Sepertinya imannya-lah yang kurang kuat. Hatinya hampa. Tak ingat Allah Subhanahu Wa Ta’ala. bahkan tak jarang mereka risih saat mendengar Adzan berkumandang...
MuslimNetizen.com
Foto spanduk "Jogging 5 KM kuat ke Masjid 100 M gak kuat apa harus dianter tetangga" tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Spanduk tersebut tampaknya berisi sindiran bagi orang yang jarang menunaikan Sholat di Masjid.
MuslimNetizen.com
Memang sering kita saksikan dilingkungan kita, atau mungkin kita sendiri, betapa mudah untuk olahraga satu jam jogging berkilo-kilo meter.


Namun, bila Adzan tiba kita begitu sulit untuk datang ke Masjid meski 10 menit saja. Ada apakah gerangan..?!
MuslimNetizen.com
Sahabat, kita tentu sudah paham bahwa godaan Syaitan begitu dahsyat.



Mereka selalu menggoda umat yang beriman untuk selalu menjauh dari tuntunan Allah Subhanahu Wa Ta’ala melalui agama Islam ini.

Untuk itu kita harus selalu meminta perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala
dari godaan Syaitan.
MuslimNetizen.com
Spanduk tersebut tentu saja mendapat komentar
beragam dari
pengguna


media sosial. Kebanyakan komentar berisi dukungan terhadap isi pesan yang ada di spanduk tersebut.


"Iya..bener banget tu tulisan....klu udah mati ajah..berdoa..biar kuburannya gak jauh2...gak sampai 5 KM ..," ungkap akun Facebook bernama Avi Arteti Tharmayz.

"Subhanallah... saling mengingatkan itu baik... sy sdh lama dak ke Masjid.. jd ingin Sholat ke Masjid.. ijin Share ya.," kata akun Facebook bernama Dwi Anita Sriastuti.
MuslimNetizen.com
"Ini realita, bagus untuk bahan renungan bagi kita semua. Semoga lebih baik. Amin.," tutur akun Facebook milik Yuan.

Sementara itu, sejumlah Netizen mengakui kalau mereka termasuk orang yang disinggung dalam spanduk tersebut.
MuslimNetizen.com
Memang sindiran tersebut menjadi realita yang sekarang ini ada di masyarakat Indonesia khususnya. Mereka lebih suka Sholat di rumah, ketimbang di Masjid.

Uniknya lagi, spanduk dengan tulisan menyindir tersebut, jarang sekali yang berkomentar pedas. Hampir semua Netizen merasa bersalah telah lakukan Sholat yang 5 waktu di rumah, malahan Masjid sangat dekat dari rumahnya, jauh berbeda jika mereka berolahraga Jogging, puluhan kilo pun akan ditempuh.

Semoga saja, bagi kita semua kata yang ada di spanduk tersebut memberikan Hidayah, supaya kita lebih semangat lagi berjamaah.
MuslimNetizen.com
Jika belum, yuk mulai sekarang perbaiki hubungan kita dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan rajin Sholat berjamaah di Masjid...

Jika anda setuju silahkan bagikan artikel ini ^_^



sumber:http://ift.tt/20VbHFS

from Liputan Media http://ift.tt/1XStzSj
ALLAHU AKBAR...!! Inilah Gambaran Orang-orang Zaman Sekarang...!! Yang SETUJU Sama SPANDUK Ini Bantu SHARE Ya.. Agar semua Orang Sadar... AAMIIN..^_^ ALLAHU AKBAR...!! Inilah Gambaran Orang-orang Zaman Sekarang...!! Yang SETUJU Sama SPANDUK Ini Bantu SHARE Ya.. Agar semua Orang Sadar... AAMIIN..^_^ Reviewed by Unknown on 05.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.