SUBHANAALLAH.!! Inilah Salah Satu Bukti Kebesaran Tuhan, Penemuan Gambar Ka'bah Pada Sebuah Bongkahan Batu - Silahkan Share Mungkin Ada Yang Mau Berkunjung Kesana.


Peristiwa ini berlangsung pada bulan Juni yang lalu. Satu bongkahan batu jenis King ini mendadak jadi tontonan sebagian warga.


Bagaimana tidak, sesudah dibelah, bongkahan batu ini membuat pola serupa dengan Ka'bah yang ada di Masjidil Haram.

Bogkahan

batu istimewa ini terjadi di daerah Sulawesi Tengah. Sontak penemuan batu istimewa ini bikin

para warga heboh dan berdatangan ke tempat tempat batu itu diketemukan.

Penemuan batu ini banyak juga dibicarakan di internet. Terutama di beberapa situs besar, yang memanglah mempunyai pengunjung yang begitu tertarik dengan beberapa jenis bebatuan langka.

Batu itu mempunyai lebar 5 cm dan tinggi 17 cm. Batu berwarna putih kehijauan itu disimpan oleh Bupati daerah setempat.

Penemuan batu istimewa ini diakui sebagai keajaiban dari Allah. Lantaran penemuan ini mungkin saja akan menjadi satu-satunya, dan tidak akan pernah terulang kembali.

http://ift.tt/1rWdboa

from Liputan Media http://ift.tt/1Xjf8s5
SUBHANAALLAH.!! Inilah Salah Satu Bukti Kebesaran Tuhan, Penemuan Gambar Ka'bah Pada Sebuah Bongkahan Batu - Silahkan Share Mungkin Ada Yang Mau Berkunjung Kesana. SUBHANAALLAH.!! Inilah Salah Satu Bukti Kebesaran Tuhan, Penemuan Gambar Ka'bah Pada Sebuah Bongkahan Batu - Silahkan Share Mungkin Ada Yang Mau Berkunjung Kesana. Reviewed by Unknown on 00.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.