ASTAGFIRULLAHALADZIM !!!!! USTAZ INI C4BUL1 4 SANTRIWATI DIRUANG KERJANYA DAN BIKIN GEMPAR NETIZEN


Astagfirullahaladzim, Ustaz Ini Cabuli 4 Santriwati Diruang Kerjanya Dan Bikin Video Pula
Entah apa yang ada di benak CH (55), warga Jalan Tirto, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.
Pria yang juga pengelola yayasan panti asuhan dan pondok pesantren AI di Malang itu, menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap empat santriwatinya.
CH diduga melakukan pencabulan kepada empat santriwati itu berkali-kali sejak 2012 hingga 2016, bahkan ada yang di-videokan.

Seorang santriwati berinisial IN (16) mengaku dipaksa membuat video begituan dengan ustaz CH yang melibatkan tiga santriwati lainnya.   IN menuturkan, dirinya menjadi korban
pencabulan CH sejak SD hingga kelas 9. IN sering dicabuli CH di ruang kerjanya. “Kalau mau digitukan, sering dipanggil ke ruangannya,” ucap IN kepada wartawan di Malang, Selasa (12/4).


sans-serif; font-size: 13px; line-height: 20.8px; margin: 0px; padding: 0px;">Menurut IN, pencabulan paling parah terjadi pada akhir tahun 2015. Saat itu, IN bersama empat santriwati dicabuli. Ada santriwati yang disuruh mencari video porno, lalu dipraktikkan sambil direkam oleh CH.

Para santriwati takut menolak tindakan tidak senonoh dari sang ustaz karena mereka diminta menulis surat perjanjian tidak boleh melapor ke siapapun. “Kalau melapor akan celaka,” tutur IN.



sumber:http://ift.tt/25FLJg4
             http://ift.tt/1UnJfaD

from Liputan Media http://ift.tt/25FLaDd
ASTAGFIRULLAHALADZIM !!!!! USTAZ INI C4BUL1 4 SANTRIWATI DIRUANG KERJANYA DAN BIKIN GEMPAR NETIZEN ASTAGFIRULLAHALADZIM !!!!! USTAZ INI C4BUL1 4 SANTRIWATI DIRUANG KERJANYA DAN BIKIN GEMPAR NETIZEN Reviewed by Unknown on 00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.