SUBHANALLAH... 800 WARGA HINDU RESMI MEMELUK ISLAM DI INDIA ,,HEEM ISLAM MEMANG ISTIMEWA. YANG MERASA ISLAM AGAMA NYA WAJIB SHARE !!!

Alhamdulillah, sebanyak 800 penganut Hindu di Rampur, India mendapatkan hidayah dan resmi memeluk Islam pada Rabu  lalu. Mereka berasal dari kaum dalit Valmiki, kelompok kasta terendah di India usai mereka tak lagi mendapatkan keadilan dari pemerintah.


Kaum dalit adalah kelompok dalam kelas sosial terendah di India. Mereka umum bekerja sebagai penyapu jalanan dan bersihkan kotoran manusia.

800 dalit Valmiki terlebih dulu berikan ancaman pada pemerintah Rampur, yang sewenang-wenang menggusur permukiman mereka untuk jadikan pusat perbelanjaan. Menurutnya, memeluk Islam adalah jawaban dari semua penindasan kasta sosial yang selama ini mereka dapatkan.

Hakim distrik di Rampur, Chandra Prakash Tripathi menampik memberi komentar pada 800 warganya
yang akhirnya pilih memeluk Islam. Cuma saja, hakim menegaskan sesungguhnya langkah yang diambil oleh 800 dalit itu tidak akan


bermanfaat sedikitpun.

 " Mereka masuk Islam terang harus memahami, kalau ini tidak akan membantu mereka dengan cara apapun, " kata Chandra, dilansir Times of India, Rabu (15/4).

Disamping itu, sentimen anti-Islam di India sendiri cenderung bertambah. Terlebih dulu, Perkembangan masyarakat muslim India dituding jadi ancaman untuk kelangsungan masyarakat Hindu disana. Satu diantara pimpinan Hindu di India, Sadhi Deva Thakur, memohon pemerintah India untuk memberlakukan pemandulan pada Muslim India, termasuk penganut Kristen.

 " Populasi Muslim dan Kristen berkembang dari hari ke hari, " kata Thakur seperti diambil Times of India, Ahad (12/4). Menurut wakil presiden All India Hindu Mahasabha itu, meningkatnya jumlah minoritas agama akan jadi ancaman untuk umat Hindu.

http://www.viva96.com/
http://ift.tt/20TbH9n

from Liputan Media http://ift.tt/1U4VvkB
SUBHANALLAH... 800 WARGA HINDU RESMI MEMELUK ISLAM DI INDIA ,,HEEM ISLAM MEMANG ISTIMEWA. YANG MERASA ISLAM AGAMA NYA WAJIB SHARE !!! SUBHANALLAH... 800 WARGA HINDU RESMI MEMELUK ISLAM DI INDIA ,,HEEM ISLAM MEMANG ISTIMEWA. YANG MERASA ISLAM AGAMA NYA WAJIB SHARE !!! Reviewed by Unknown on 08.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.