SHARE KE PARA WANITA DI LUAR SANA" AWAS HATI-HATI" JIKA TEMAN ANDA MEMBERI PERMEN KARET SEPERTI INI !!!"" TERNYATA PERMEN KARET INI OBAT PER4NGS4NG LIB!D0 W4NITA..MOHON DI SEBARKAN!!!


Walau demikian peredaran permen karet per4ngs4ng lib! d0 w4nita itu tetap saja mengedar di market. Safa, satu di antara penjual yang berlokasi di Jakarta Timur menjelaskan, permen karet per4ngs4ng lib! d0 w4nita tetaplah ada walaupun alami penurunan.

 " Umumnya yang pesan lewat telephone atau internet yang datang dari sekitaran Pulau Jawa, Sumatera, hingga Kalimantan, " kata Safa saat dihubungi merdeka. com pada Jumat (15/2) malam.

Safa menerangkan, umumnya yang pesan umumnya lelaki, tetapi seringkali ada wanita yang tertarik. Walaupun tidak tahu type zat yang ada dalam permen karet per4ngs4ng lib! d0 w4nita itu, Safa mengklaim sampai sekarang ini dia belum terima komplain dari pelanggannya.

Walaupun itu, info Safa itu disanggah oleh satu di antara pemakai permen karet per4ngs4ng lib! d0 w4nita itu. Rahman yang mengaku warga dari Kalimantan Barat itu menjelaskan, dia hanya beli satu kali untuk istrinya, takut memiliki efek ket4gihan.

 " Belinya akhir th. lantas lewat online yang ada di Jakarta. Saat ini telah tak akan. Takut ada dampaknya apabila selalu dipakai berkelanjutan, " papar Rahman saat dihubungi
merdeka. com pada Jumat (15/2) malam.

Tentang manfaat, Rahman mengakui permen karet per4ngs4ng lib! d0 w4nita betul-betul berperan. Saat itu, dia beli satu di antara merk dengan isi lima biji dengan harga Rp 150 ribu.

Rahman menjelaskan, setelah permen karet per4ngs4ng lib! d0 itu diberikan ke istrinya, gejalanya selekasnya bekerja hanya dalam hitungan menit. Dari pernyataan Rahman, permen karet itu hanya menaikkan g4! r4h r4ngs4ng4n pada w4nita setelah dikunyah.

 " Setelah istr! saya kunyah permen karet itu, sekitaran sepuluh menit gejalanya memeg4ng atau mer4ba-r4ba tubuh saya, " kata Rahman setelah itu.


Dalam penjelasan Rahman, tenggat waktu bekerjanya zat peningk4t lib! d0 itu hanya sampai dalam hitungan dua puluh menit. Lalu bakal normal. Walaupun itu, Rahman tak akan berikan permen karet per4ngs4ng lib! d0 untuk istr! nya.

Rahman beralasan, terkecuali tak resmi, permen karet itu juga belum tercatat dalam BPOM seperti dalam berita yang di kenali melalui internet. Permen karet per4ngs4ng lib! d0 w4nita itu tak mempunyai ketentuan gunakan dan tak terdaftar kandungan zat dalam bungkusnya.

 " Saya pikirkan itu mencurigakan, tulisan di dalam bungkusannya hanya berbahasa Inggris dan seperti huruf China, " tutur Rahman setelah itu.

Menurut Rahman, lumrah saja dia curiga, karena apabila berjalan satu hal yg tak dikehendaki dari 0bat itu, tidak paham pada siapa bakal k0mplain.
Sumber :
http :// www. merdeka. com
http://ift.tt/1VFwzBp

from Liputan Media http://ift.tt/210Dch7
SHARE KE PARA WANITA DI LUAR SANA" AWAS HATI-HATI" JIKA TEMAN ANDA MEMBERI PERMEN KARET SEPERTI INI !!!"" TERNYATA PERMEN KARET INI OBAT PER4NGS4NG LIB!D0 W4NITA..MOHON DI SEBARKAN!!! SHARE KE PARA WANITA DI LUAR SANA" AWAS HATI-HATI" JIKA TEMAN ANDA MEMBERI PERMEN KARET SEPERTI INI !!!"" TERNYATA PERMEN KARET INI OBAT PER4NGS4NG LIB!D0 W4NITA..MOHON DI SEBARKAN!!! Reviewed by Unknown on 05.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.