PRILAKU AYAH YANG BEJAT ” TEGA MENGHUKUM ANAKNYA DALAM MESIN CUCI DAN MENYALAKANNYA HINGGA SANG ANAK MENINGGAL ” [[ BANTU SHARE AGAR PARA ORANG TUA JANGAN SAMPAI MEMPERLAKUKAN ANAKNYA SESADIS MUNGKIN ]]

t

Seorang bapak disangka membunuh anaknya yang berumur tiga tahun dengan menempatkan dia dalam mesin pencuci dan menyalakannya.

Christophe Champenois, 37, dan istrinya permulaannya mengemukakan pada polisi bila anak mereka, Bastien 3 tahun, telah terbenam di kamar mandi.

Namun putri mereka yang berusia 5 th., lihat momen itu dengan ibunya, mengemukakan pada dokter yang mengecek Bastien, bila saudaranya dimasukkan dalam mesin pencuci sebagai bentuk hukuman.

Champenois diduga mengunci anaknya dalam keadaan telanjang dalam mesin dan bermain Internet sebentar anaknya


menanggung derita di dalam mesin pencuci yang tengah jalan.

Ibu anak itu, Charlene Cotte, 29,


bermain

puzzle dengan putri
mereka waktu

Setelah lima menit,

Champenoismembebaskan anaknya dari mesin pencuci. Dia mengemukakan pada istri dan anak perempuannya, ” Ia akan tidak mengganggu kita lagi. ”

Anak itu wafat dengan adanya banyak luka-luka. Champenois menyanggah telah membunuh, sebentar Cotte menyangkal keterlibatannya dalam pembunuhan di tempat tinggalnya Melun, Prancis ini. Namun, Cotte memang mengakui lihat suaminya memasukkan Bastien dalam mesin pencuci dan menyalakannya.

Sungguh tega, seorang bapak menghukum anaknya hingga tewas, tengah ibunya hanya melihat saja. Walau anak itu nakal harusnya tidak menghukum sampai membahayakaan nyawanya. Semoga orang-tua selalu bijaksana dalam mendidik anak-anak

SUMBER; http://ift.tt/1UnJLWj



from Liputan Media http://ift.tt/25FL5iS
PRILAKU AYAH YANG BEJAT ” TEGA MENGHUKUM ANAKNYA DALAM MESIN CUCI DAN MENYALAKANNYA HINGGA SANG ANAK MENINGGAL ” [[ BANTU SHARE AGAR PARA ORANG TUA JANGAN SAMPAI MEMPERLAKUKAN ANAKNYA SESADIS MUNGKIN ]] PRILAKU AYAH YANG BEJAT ” TEGA MENGHUKUM ANAKNYA DALAM MESIN CUCI DAN MENYALAKANNYA HINGGA SANG ANAK MENINGGAL ” [[ BANTU SHARE AGAR PARA ORANG TUA JANGAN SAMPAI MEMPERLAKUKAN ANAKNYA SESADIS MUNGKIN ]] Reviewed by Unknown on 00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.