WASPADA !!! WAJAH PEREMPUAN CANTIK INI MEMBENGKAK AKIBAT ALERGI PEWARNA RAMBUT !! BERIKUT PENJELASANNYA.


Alergi pewarna rambut yang berdampak segera pada kulit pasti telah pernah mendengar. Tetapi, berita paling baru yang ditulis Huffingtonpost yaitu muka bengkak lantaran alergi pewarna rambut.
Seseorang netizen meunggah bebrapa foto wanita yang berwajah bengkak lantaran alergi pewarna rambut. Pembengkakan ini bahkan juga membuatnya kesusahan buka kedua matanya. Menurut Allergy UK, alergi pewarna rambut sejatinya umum berlangsung karena banyak zat kimia yang terdapat didalam pewarna rambut itu.

Satu diantara zat kimia yang diketemukan adalah Paraphenylenediamine (PPD). Umumnya, zat ini ditemukan pada pewarna rambut permanen, terutama yang gelap. Zat itu di ketahui beberapa kali dapat mengakibatkan alergi.
Biasanya, orang yang alergi pada PPD mungkin saja


dapat mengalami gatal di kulit kepala dan muka. Secara kemungkinan keduanya mengalami

pembengkakan sebagai reaksi kulit.

Ilustrasi.
Tidak hanya muka serta kulit kepala, zat pewarna rambut penyebabnya alergi kulit ini dapat dapat menyebabkan tanda-tanda di sekujur tubuh seperti gatal, ruam yang dibarengi rasa sakit.

Sekadar informasi, reaksi alergi pewarna kulit yang bersifat parah lalu berkembang dalam sebagian menit di kenal sebagai anafilaksis. Tanda-tanda anafilaksis seperti kulit gatal yang mengangkat, bengkak atau lebam pada ruang mata, bibir, tangan serta kaki.

Diluar itu, orang yang terserang akan rasakan pusing dan pembengkakan pada mulut, tenggorokan atau lidah yang berujung pada kesusahan menelan, nyeri, mual serta muntah.
Supaya Anda terhindar dari reaksi seperti ini, begitu dianjurkan berhenti memakai pewarna rambut sekalipun. Begitu disarankan lakukan uji tes alergi lebih dahulu sebelumnya memakai bahan kimia pada kulit Anda. (*)

SUMBER ; http://www.beritaterpercaya.com/2016/02/berhati-hatilah-wajah-perempuan-cantik.html
WASPADA !!! WAJAH PEREMPUAN CANTIK INI MEMBENGKAK AKIBAT ALERGI PEWARNA RAMBUT !! BERIKUT PENJELASANNYA. WASPADA !!! WAJAH PEREMPUAN CANTIK INI MEMBENGKAK AKIBAT ALERGI PEWARNA RAMBUT !! BERIKUT PENJELASANNYA. Reviewed by Unknown on 17.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.