SUNGGUH LUARBIASA !!! Kombinasi Sempurna Yang Meleleh Kelebihan Lemak Sangat Cepat. Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya


Meskipun banyak orang menghindarinya karena takut berat badan, sarapan sebenarnya salah satu makanan yang paling penting. Menyediakan sarapan Anda sehat, itu akan memberikan tubuh Anda energi dan nutrisi yang cukup untuk hari. Plus, meningkatkan konsentrasi di kelas dan kantor.
Sarapan juga dapat mengambil kredit untuk menjaga berat badan yang sehat dan mencegah penurunan pertengahan pagi di tingkat energi.

Menurut ahli gizi, salah satu yang paling sehat menu sarapan termasuk biji chia dan gandum. Kedua bahan ini sangat bergizi dan menyediakan energi yang cukup untuk hari ke depan. Mereka juga bermanfaat untuk mempromosikan penurunan berat badan, terutama untuk membakar timbunan lemak di daerah perut.

manfaat kesehatan dari gandum dan biji chia oats

Berlimpah serat larut beta-glucan, oat

dapat meningkatkan kesehatan Anda dalam beberapa cara. Jika dikonsumsi secara teratur, makanan ini membuat kadar gula darah di bawah kontrol, menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kesehatan jantung. Oats juga pak tingginya kandungan protein, serat dan mineral.

biji chia

Kaya akan asam omega 3 dan omega 6 lemak, biji chia lebih tinggi kalsium dari susu dan produk susu. Ini sangat mendukung kesehatan jantung, mengurangi kolesterol dan memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi.

biji chia sangat bermanfaat bagi orang yang menderita arthritis karena sifat regeneratif mereka.

Resep: Sarapan dengan gandum dan biji chia

sarapan resep menakjubkan ini akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Bahan:

  • 1 cangkir oat
  • air 500ml
  • 2 tsps. vanila
  • 1 sdt. bubuk kayu manis
  • 2 sendok makan. madu
  • garam sejumput laut
  • 4 sendok makan. biji chia


arah:
Menghangatkan air, kayu manis dan vanili dalam panci sampai bisul lalu kecilkan api dan tambahkan gandum.
Biarkan mendidih selama 5 menit kemudian angkat.
Tutup dan diamkan selama 5 menit.
Tambahkan madu dan garam, aduk rata. Tuangkan ke dalam mangkuk dan tambahkan biji chia selagi panas.
Untuk meningkatkan rasa, tambahkan beberapa buah pilihan Anda (pisang, apel, stroberi ...).

Selamat makan!

sumber:http://www.bizamedia.com/2016/03/sungguh-luarbiasa-kombinasi-sempurna_31.html
SUNGGUH LUARBIASA !!! Kombinasi Sempurna Yang Meleleh Kelebihan Lemak Sangat Cepat. Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya SUNGGUH LUARBIASA !!! Kombinasi Sempurna Yang Meleleh Kelebihan Lemak Sangat Cepat. Apakah Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya Reviewed by Unknown on 00.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.