Apabila Rambut Anda Telah Mulai Beruban Serta Mengalami Kerontokan, Tidak Perlu Kuatir Guys..!! INILAH SOLUSINYA..!!!


Banyak yang menganggap apabila manfaat teh basi begitu besar untuk kesehatan rambut, mungkin saja beberapa orang yang masih tetap ragu dengan hal semacam ini termasuk saya terlebih dulu.


Dulu saya ragu tentang hal semacam ini, lha wong teh sudah basi kok digunakan buat perawatan rambut, inikan jadi buat rambutnya rusak dan bau fikir saya waktu itu. Sebenarnya fikiran saya saat itu tidak ada benarnya meskipun dan memang teh basi itu bermanfaat sekali.

Menurut Pakar rambut dari Korea Teh basi mempunyai kandungan banyak manfaat, terlebih teh hijau yang mempunyai kandungan senyawa EGGG yang mer4ngs4ng perubahan rambut.

Kegunaan Teh Basi Untuk Rambut

Manfaat teh basi untuk rambut ini didapat


tidaklah melalui langkah meminumnya, bisa jadi buat penyakit lantaran ada sistem 0ksid4si pada teh itu. Pemakaiannya yaitu dengan langkah merendam teh itu dengan air hangat lantas didiamkan selama 1 hari ditempat yang
terbuka.

Hal semacam ini diakukan agar air teh yang didiamkan itu mengembun baru setelah di rasa cukup pakai air teh itu sebelumnya/sesudah mandi atau keramas lewat langkah menyiramkannya dengan pelan-pelan dan rata di semua sisi rambut.

Setelah rata disemua sisi rambut gunakan handuk/penutup rambut agar rambut senantiasa lembab sampai selang 1/2 jam, maksudnya yakni air teh itu bisa benar-benar terserap oleh semua segi rambut dan tidak terbuang dengan sia-sia. Setelah setangah jam bersihkan rambut dengan air bersih.

Menurut riset dari Universitas Maryland Medical Center, teh hijau mempunyai senyawa yang dapat membantu menyuburkan rambut, menyingkirkan rambut beruban, dan mencegah rambut rontok.

Senyawa ini disebut dengan EGGG yang terkecuali memiliki faedah yang bagus untuk rambut kenyataannya juga bertindak membuat perlindungan kulit selalu cerah dan sehat.
demikian info ini semoga bermanfaat serta selamat mencoba!

http://www.kabarherbal.com/2016/05/apabila-rambut-anda-telah-mulai-beruban.html
Apabila Rambut Anda Telah Mulai Beruban Serta Mengalami Kerontokan, Tidak Perlu Kuatir Guys..!! INILAH SOLUSINYA..!!! Apabila Rambut Anda Telah Mulai Beruban Serta Mengalami Kerontokan, Tidak Perlu Kuatir Guys..!! INILAH SOLUSINYA..!!! Reviewed by Unknown on 05.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.