Bagi Anda Yang Belum Tahu Mulai Sekarang Tak Perlu Bingung Lagi, Karena Ksele0, Luka Serta Patah Tulang Bisa Di Sembuhkan Dengan Resep Alami Ini..Bantu Sebarkan..!!

 Tanaman jeruk purut adalah perdu yang tumbuh dengan mudah serta umum senantiasa menghiasi pekarangan tempat tinggal.Daunnya yang berwarna hijau tua dengan bentuk bulat telur ini bisa dipakai sebagai alternatif penyembuhan, Ini karena ada kandungan beberapa zat seperti tanin, steroid triterpenoid, serta minyak atsiri.


 Karakter daun ini yaitu antiseptik hingga baik untuk stimulan, penyegar, pewangi rambut kepala, serta Menyembuhkan penyakit kulit. Bahkan juga, minyak yang ada pada daun jeruk purut konon diakui dapat menyu"burkan rambut.


Untuk lebih spesifikasi di bawah ini yaitu beberapa cara memakai daun jeruk purut dengan meramunya sesuai sama jenis penyakit yang diderita.

Obat Herbal Tradisional dari Daun Jeruk Purut :

Sebagai Obat Pengobatan Setelah Sakit Ker4s

2 genggam daun jeruk purut yang masihlah fresh di rebus dengan 3 liter air hingga mendidih. Tuang air hasil rebusan itu dalam 1 bak mandi air hangat serta pakai air itu untuk mandi.

Obat Untuk Keseleo,
Bengkak, Masuk Angin, Luka serta Patah Tulang

Remas-remas memakai tangan dengan cara berbarengan daun jeruk purut dengan daun jambu air hingga halus. Berikan ramuan tersebut di sisi yang tengah menanggung derita sakit dengan dipijat dengan cara perlahan-lahan. Spesial untuk sakit tulang alangkah sebaiknya ramuannya dib4lutkan memakai kain yang berwarna hitam, supaya minyak dari ramuan itu dapat gampang menyerap.

"Menyembuhkan Influenza

20 Lembar daun Jeruk purut di potong tipis, lalu di rebus dengan air sampai tersisa 60 cc. Minum ramuan itu pada saat masihlah hangat. Untuk pemanis dapat ditambahkan madu lantas aduk rata.

"Memp3.rb3s4r Al4t V!.t4l pada Pr!a

Bahan :

  • 7-9 lembar daun jeruk purut
  • 7-9 lembar daun Jarak
  • Buah Jeruk Purut seperlunya
  • minyak zaitun


cara mengolah :

Tum.buk daun jeruk purut serta daun jarak dengan ditetesi sari dari buah jeruk purut. Kemudian tum.buk lagi dengan ditambahkan minyak zaitun. Aduk rata hingga mengent4l, trus kerjakan pemanasan pada al4t v!.t4l lantas berikan ramuan itu dengan cara rata dengan catatan jangan lakukan 0n4ni. Hal semacam ini bisa dikerjakan sepanjang 10 menit dalam kurun saat 30 hari berturut-turut pagi serta malam.

Demikian lah tips yang dapat saya untuk mengenai manfaat dari daun jeruk purut. mudah-mudahan saja apa yang saya catat bisa menolong menangani apa sebagai permasalahan anda. Jangan lupa selain kita berupaya barengi lah dengan berdoa

http://www.9beritaharian.com/2016/05/bagi-anda-yang-belum-tahu-mulai.html
Bagi Anda Yang Belum Tahu Mulai Sekarang Tak Perlu Bingung Lagi, Karena Ksele0, Luka Serta Patah Tulang Bisa Di Sembuhkan Dengan Resep Alami Ini..Bantu Sebarkan..!! Bagi Anda Yang Belum Tahu Mulai Sekarang Tak Perlu Bingung Lagi, Karena Ksele0, Luka Serta Patah Tulang Bisa Di Sembuhkan Dengan Resep Alami Ini..Bantu Sebarkan..!! Reviewed by Unknown on 19.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.