INILAH GOLONGAN WANITA YANG TIDAK AKAN MENCIUM BAU SURGA ((BACA SELENGKAPNYA DI SINI))


Tiga Golongan Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Surga, Ada tiga style, tampilan atau model yang bikin wanita muslimah diancam tidak akan menc*um bau surga. Walaupun sebenarnya bau surga dapat dic*um dari jarak sekian dan sekian. Di antara penampilan yang diancam seperti itu yakni style wanita yang gunakan baju namun tel4njang. Yang kita saksikan saat ini, sebagian wanita berjilbab atau berkerudung masih tetap berpenampilan ket4t dan se*ksi.

Ada ada tiga kelompok wanita yang tidak akan menc*um bau syurga, walaupun sesungguhnya surga dapat dic*um dari jarak sekian dan sekian. Efek style pakain wanita yaitu segi terutama yang menyebabkan wanita tidak akan menc*um bau syurga.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, beliau berkata bila Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

“Terdapat dua kelompok dari orang-orang neraka yang belum pernah saya saksikan : #1 Satu kelompok yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan #2 sebagian wanita yang gunakan baju tetapi tel4njang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita semacam itu tidak akan masuk surga dan tidak akan menc*um baunya, walaupun sesungguhnya baunya bisa terc*um dari jarak sekian dan sekian. ” (HR. Muslim no. 2128).

Tiga Ciri-ciri Wanita yang Tidak Menc*um Bau Surga

1. Wanita yang gunakan baju tetapi tel4njang.
Ada

  (adsbygoogle = window.adsbygoogle
|| []).push({});
banyak tafsiran yang di berikan oleh Imam Nawawi


 :
#1 wanita yang peroleh nikmat Allah, namun mereka malas bersukur kepada-Nya.


2 wanita yang tutup sebagian tubuhnya dan buka sebagian yang lain.

#3 wanita yang memakai pakaian yg tidak tidak tipis dan memerlihatkan warna badannya.

2. Wanita yang maa-ilaat wa mumiilaat
Ada banyak tafsiran mengenai hal sejenis ini :
#1 Maa-ilaat yang dimaksud yakni tidak taat pada Allah SWT dan tidak ingin membuat perlindungan yang perlu dijaga. Mumiilaat yang dimaksud juga yaitu mengajarkan yang lain untuk berbuat satu hal yang tercela " buruk ".

#2 Mumilaat yaitu jalan sambil menggoyangkan ke-2 pundaknya atau bahunya.

#3 Maa-ilaat yang disebut juga yakni wanita yang umum menyisir rambutnya sampai bergaya sambil berlenggak-lenggok seperti wanita nakal. Mumiilaat yang dimaksud juga tersmasuk wanita yang menyisir rambut wanita lain supaya bergaya seperti itu.

3. Wanita yang kepalanya seperti punuk unta yang miring
Maksud Wanita yang kepalanya seperti punuk unta yang miring yakni wanita yang punya niat jadi besar kepalanya dengan mengumpulkan rambut di atas kepalanya seakan-akan memakai serban " sorban ".

Mudah-mudahan Allah berikan tips pada wanita muslimah untuk gunakan baju agar sama seperti tips Islam. Karena penampilan sebagian wanita meyakinkan mereka nanti di Akhirat,

Apabila kalian sayang rekanan kalian, ataupun saudara silahkan sharing berita ini supaya mereka tau berita ini.
sumber : kabarkabari69
http://www.pusatmedia-news.com/2016/05/inilah-golongan-wanita-yang-tidak-akan.html
INILAH GOLONGAN WANITA YANG TIDAK AKAN MENCIUM BAU SURGA ((BACA SELENGKAPNYA DI SINI)) INILAH GOLONGAN WANITA YANG TIDAK AKAN MENCIUM BAU SURGA ((BACA SELENGKAPNYA DI SINI)) Reviewed by Unknown on 06.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.