Luar Biasa Mulai Sekarang Jangan Bingung Lagi"Mampu Menghancurkan Kenc!ng Batu Dengan Cepat"H4!d Tak Teratur Jadi Lancar Dan Luka Sukar Di Sembuhkan"Minum Ini Tolong Sebarkan Inilah Solusi Pengobatannya

   Rumut teki, demikian nama rumput itu. Tanaman teki termasuk dalam gulma yang seringkali mengganggu tanaman lain seperti bayam, ketela dan sebagainya. Walaupun itu rumput juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan, terutama yakni minyak atsiri yang ada pada umbi pada akar rumput teki itu.



Dalam pengobatan herbal atau tradisional, rumput teki banyak digunakan dalam menyembuhkan bermacam jenis penyakit. Namun yang digunakan tidaklah daunnya namun umbi dari rumput teki.

Lantas apa saja manfaat rumput teki dalam pengobatan herbal. Yuk kita simak setelah itu mengenai khasiat dan manfaat rumput teki.


Manfaat dan Khasiat Rumput Teki untuk Kesehatan


1. Obat kenc!ng batu

Dalam mengobati kenc!ng batu atau bu"sung air, umbi rumput teki bisa


digunakan.
Langkahnya yaitu dengan menggrepek umbi rumput itu dan lantas diseduh dengan air panas dan diminum.

2. Mengobati kep*ut!han

Umbi rumput teki berguna
juga dalam mengobati beberapa jenis penyakit termasuk kep*ut!han, h4!d tidak teratur, mengobati kep*ut!han, sebagai obat penen4ng, membuat lancar buang air besar, dan mempercepat pembeku4n d4rah pada luka.


Langkahnya yaitu dengan meminum air rebusan umbi rumput teki.


3. Mer4ngs4ng A.S.I

Untuk mer4ngs4ng keluaranya A.S.I bisa menggunakan umbi rumput teki yang di tumbuk, begitupun menghentikan pend4r4han pada r4h!m

4. Membuat lancar buang air kecil

Untuk permasalahan membuat lancar buang air kecil, jadi umbi rumput teki, daun pegagan dan alang-alang bisa diramu sebagai obat

5. Mengusir nyamuk

Umbi rumput teki bisa pula diolah jadi tepung, dan tepung itu di buat jadi bedak anti nyamuk yang beraroma menth0l. Untuk menyembuhkan penyakit kulit, tepung itu bisa diramu dengan sedikit air. Penyakit yang disebuhkan yakni panu, kadas, dan luka yang belum sembuh.

Sekianlah khasiat dan manfaat rumput teki untuk kesehatan dalam menyembuhkan bermacam jenis penyakit. Semoga info ini bermanfaat untuk anda.
http://www.9beritaharian.com/2016/05/luar-biasa-mulai-sekarang-jangan.html
http://www.pusatmedia-news.com/2016/05/luar-biasa-mulai-sekarang-jangan.html
Luar Biasa Mulai Sekarang Jangan Bingung Lagi"Mampu Menghancurkan Kenc!ng Batu Dengan Cepat"H4!d Tak Teratur Jadi Lancar Dan Luka Sukar Di Sembuhkan"Minum Ini Tolong Sebarkan Inilah Solusi Pengobatannya Luar Biasa Mulai Sekarang Jangan Bingung Lagi"Mampu Menghancurkan Kenc!ng Batu Dengan Cepat"H4!d Tak Teratur Jadi Lancar Dan Luka Sukar Di Sembuhkan"Minum Ini Tolong Sebarkan Inilah Solusi Pengobatannya Reviewed by Unknown on 08.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.