Kebenaran Mengejutkan Tentang Jagung !!! Inilah 6 Alasan Untuk Tidak Pernah Makan Jagung Lagi. Ini Adalah Informasi Terpenting Bagi Anda


Kebenaran mengejutkan tentang jagung-jagung adalah yang paling menghasilkan biji-bijian di dunia, dan Amerika atas bidang tanaman (hampir 80 juta hektar). Tanpa sadar, orang makan jagung lebih setiap hari dalam satu atau lain cara daripada yang mereka mungkin pernah bisa bayangkan. Apakah Anda benar-benar tahu bahwa jagung bukan sayuran? Jagung adalah biji-bijian; dan satu yang sangat buruk. Pada kenyataannya, memiliki terburuk Omega-6 untuk rasio Omega-3 dari Semua biji-bijian. Omega 3s memproduksi hormon yang anti-inflamasi. Omega 6s memproduksi hormon yang mendukung peradangan. Ketika omega 6s mulai melebihi omega 3s, mereka mengganggu kemampuan tubuh untuk mengendalikan respon peradangan. Peradangan ini dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan seperti penyakit kekebalan tubuh, diabetes, kanker, peningkatan kolesterol, asma, penyakit jantung, dan depresi.

Menurut Dr Sanjay Gupta "kami seperti keripik jagung berjalan karena kami benar-benar memiliki sangat, sangat besar sebagian kecil dari jagung dalam makanan kita, dan kita benar-benar tidak dapat membantu itu karena aditif dalam berbagai makanan yang kita temukan di pasar rak," Dawson kata.

Makanan seperti kecap, saus salad, soda, cookie dan chip semua mengandung jagung, fruktosa tinggi biasanya jagung sirup.
"Saya pikir mana bahaya datang dengan jagung adalah bahwa banyak dari jagung yang berkembang sekarang di Amerika Utara akan menjadi membuat sirup jagung fruktosa tinggi," Dawson mengatakan. "Sehingga tidak bahwa jagung per se buruk, tetapi itu adalah pemanis yang dibuat dari jagung yang masuk ke dalam banyak makanan Amerika itu mungkin memakan terlalu banyak, dan sekarang kita melihat bahwa muncul sebagai obesitas, penyakit jantung, dan potensi untuk diabetes tipe 2."

Enam alasan untuk tidak pernah makan jagung lagi

Jagung bukanlah sayuran!
Jagung adalah biji-bijian sangat tidak sehat karena gandum yang paling manis, tepung, kosong. Jagung dijinakkan dan dibudidayakan oleh manusia lebih dari 6000 tahun lalu
di Meksiko tengah dari tanaman dikenal sebagai teosinte. Jagung adalah pertama genetik makanan yang dimodifikasi dan terus kembali direkayasa dengan cara-cara Anda tidak pernah membayangkan mungkin.

Jagung dapat mengaktifkan penyakit autoimun
Meskipun jagung tidak memiliki perekat, itu bisa sangat menjengkelkan untuk lapisan usus. Hal ini karena tubuh Anda benar-benar berpikir adalah protein dalam jagung gluten yang dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, jagung memiliki indeks glikemik tinggi, berarti mudah mengkonversi gula dalam tubuh yang dapat menyebabkan respons insulin dan dapat berkontribusi terhadap peradangan.

Jagung tidak dapat dicerna
Menurut Health.com bahasa Indonesia, manusia tidak dapat sepenuhnya mencerna jagung karena mengandung serat selulosa. Sistem pencernaan manusia tidak dapat benar-benar rusak selulosa karena kekurangan enzim untuk melakukannya, mengarah ke masalah orang sering memiliki sepenuhnya mencerna jagung.
Seperti Semua biji-bijian, jagung berisi prolamins, yang memiliki kelas protein yang tubuh Anda tidak benar memecah, sehingga mengarah ke kondisi-kondisi seperti usus bocor.

Jagung berisi Lectins
Lectins adalah protein yang kita tidak dapat mencerna. Kami biasanya mencerna protein menjadi asam amino mana mereka diserap melalui dinding usus dan digunakan oleh tubuh Anda untuk membangun cellular struktur dan komponen. Namun, karena kami tidak dapat mencerna lectins, mereka lulus melalui dinding usus tercerna sebagai protein lengkap. Ini kerusakan usus dan menyebabkan peradangan.

Hari ini jagung sarat dengan pestisida
Sebagian gandum yang dijual hari ini tidak organik, yang berarti penuh dengan Bt (Bacillus thuringiensis) insektisida dan racun berbahaya lainnya.
Sebuah studi 2011 dari Kanada, ditemukan bahwa Bt toksin yang terakumulasi dalam darah manusia. Sekali dalam sistem darah, toksin Bt dapat mengganggu fungsi organ yang tepat dan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang.

85% dari semua jagung adalah Modified
Sayangnya, beberapa 85 persen dari semua jagung yang tumbuh di Amerika yang dimodifikasi secara genetik. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Biological Sciences, menganalisis efek genetically modified Foods pada mamalia Kesehatan, para peneliti menemukan bahwa pertanian Monsanto raksasa GM jagung terkait dengan kerusakan organ pada tikus.
Sumber: http://livingtraditionally.com/
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/05/kebenaran-mengejutkan-tentang-jagung.html
Kebenaran Mengejutkan Tentang Jagung !!! Inilah 6 Alasan Untuk Tidak Pernah Makan Jagung Lagi. Ini Adalah Informasi Terpenting Bagi Anda Kebenaran Mengejutkan Tentang Jagung !!! Inilah 6 Alasan Untuk Tidak Pernah Makan Jagung Lagi. Ini Adalah Informasi Terpenting Bagi Anda Reviewed by Unknown on 00.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.