PESAN AHOK UNTUK PARA HATERS "BENCI GUA DENDAM SAMA GUA, TAPI JANGAN BAWA BAWA NAMA AGAMA, GUA JUGA ORANG INDONESIA"


PESAN AHOK UNTUK PARA HATERS "BENCI GUA DENDAM SAMA
GUA, TAPI JANGAN BAWA BAWA NAMA AGAMA, GUA JUGA
ORANG INDONESIA"

PESAN AHOK UNTUK PARA HATERS "BENCI GUA
DENDAM SAMA GUA, TAPI JANGAN BAWA BAWA NAMA
AGAMA, GUA JUGA ORANG INDONESIA"
SEMAKIN TINGGI TANGGUNG JAWAB YANG DITERIMA AHOK
SEMAKIN BESAR RESIKO YANG DITERIMANYA

Begitu terkenalnya nama AHOK diseluruh lapisan indonesia. Gubernur yang menggantikan
posisi JOKOWI yang sekarang menjabat sebagai presiden ke 7 indonesia. karir yang dimulainya
bersama dengan partai GERINDRA dan bergerak ke kursi wakil gubernur berkat usulan dari ibu
megawati seokarno putri. dan akhirnya diangkat JOKOWI menjadi partnernya untuk
membangun kota jakarta yang diidamkan bertahun tahun.

PROFILE AHOK SEBAGAI GUBERNUR
Terjadi perbincangan beberapa waktu yang lalu sebelum JOKOWI menjabat posisi sebagai
presiden, pertanyaan dilontarkan untuk partnernya AHOK,"pak basuki, bagaimana sekiranya
saya maju dan merekomendasikan diri saya melalui partai PDI PERJUANGAN sebagai calon
presiden?" pak AHOK dengan sigap menjawab walau sedikit lucu "tentu saya sebagai partner
bapak akan selalu setia mendukung bapak, maju sebagai calon presiden adalah buah pikiran
yang bagus karena bapak yakin bisa menanggung beban dan
tanggung jawab yang besar itu, dan
lagian bapak, kalau bapak berhasil menjabat sebagai presiden keuntungan dari saya juga
menggantikan posisi anda sebagai gubernur pak"jawab pak AHOK sedikit tertawa.

GAMBAR YANG DIAMBIL KETIKA JOKOWI DAN AHOK DILANTIK
Setelah pak JOKOWI berhasil dengan dukungan dari masyrakat indonesia untuk dipercayakan
memimpin negara tercinta kita ini, mulai muncul beberapa kritikus dan pembawa berita palsu
diberbagai sosial media. mengatakan pak AHOK tidak pantas menduduki kursi gubernur
jakarta, alasanya dikarenakan dia adalah murni keturunan tiong hua, sungguh suatu sikap yang
tidak terpuji, mereka yang rasis serta fanatik ini sungguh tidak mengerti tentang apa yang
mereka katakan, apakah suku jawa bukan orang INDONESIA? apakah suku batak bukan
orang INDONESIA? nias? minang? madura? masih banyak lagi suku suku yang terdapat
diindonesia, kenapa harus ada perbedaan? ahok berseru untuk orang yang membenci dan
menaruh dengan kepadanya "benci aja gua, dendam sama gua, yang penting hal penting yang
harus anda ketahui, saya ini orang INDONESIA, sama seperti anda yang tinggal diindonesia,
makan, kerja, dan hidup dinegara tercinta kita ini"jawabnya sedikit tetawa.

http://tribunlepasberita.blogspot.co.id/2016/03/pesan-ahok-untuk-para-haters-benci-gua.html
http://www.solusi-sehat.net/2016/05/pesan-ahok-untuk-para-haters-benci-gua.html
PESAN AHOK UNTUK PARA HATERS "BENCI GUA DENDAM SAMA GUA, TAPI JANGAN BAWA BAWA NAMA AGAMA, GUA JUGA ORANG INDONESIA" PESAN AHOK UNTUK PARA HATERS "BENCI GUA DENDAM SAMA GUA, TAPI JANGAN BAWA BAWA NAMA AGAMA, GUA JUGA ORANG INDONESIA" Reviewed by Unknown on 03.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.